WUJUDKAN PEKERJAAN YANG MAMPU DAN TERAMPIL MENOLAK NARKOBA

CIAMIS,- Salah satu program kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis di bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat adalah Diseminasi Informasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) melalui Tatap Muka kepada pekerja. Dimana kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 10 Februari 2017 bertempat di The Priangan Hotel Ciamis Jl. Yos Sudarso No. 92 Ciamis

40 Orang Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari beberapa Toserba dan Perusahaan swasta di lingkup Kabupaten Ciamis antara lain TOSERBA YOGYA Ciamis, TOSERBA PAJAJARAN  Ciamis, TOSERBA GIANT Ciamis, PT. DANBI International Ciamis.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNK Ciamis, Drs. Dedy Mudyana M.Si., dalam paparannya menyampaikan strategi Pembangunan BNNK Ciamis dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yaitu;  Mendorong Masyarakat Pekerja Menjadi Imun Narkotika, Membantu Korban Penyalahgunaan Agar Pulih Kembali, dan Memberantas Jaringan Pengedar. Melalui strategi ini diharapkan mempu menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Harapannya agar para pekerja mengetahui informasi yang benar tentang narkoba, bagaimana jenis dan modus peredarannya, serta dampak multidimensi yang ditimbulkannya, tentunya dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya transaksi maupun penggunaan narkoba ditempatnya, sehingga dapat meminimalisir tindak pidana narkoba, dilingkungan tempat kerjanya” Pungkas Dedy.

Release by : BNN Kabupaten Ciamis

AUTHOR: Ciamiskab