BUPATI CIAMIS MEMBUKA ACARA RAKERCAB APDESI KE II 2017

Bertempat di Kabupaten Pangandaran tepatnya di Aula hotel Sinar Rahayu telah diadakan kegiatan “Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) ke II Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2017” Jum’at 3 Februari 2017 Acara digelar di aula Hotel Sinar Rahayu, Kabupaten Pangandaran. Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Bupati Purwakarta, Ketua dan pengurus Apdesi provinsi Jawa Barat, Ketua dan pengurus beserta para kepala desa sebagai anggota Apdesi Kabupaten Ciamis dan tamu undangan.

    Diawal Sambutannya Bupati Ciamis memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang sekaligus sebagai anggota Apdesi kabupaten Ciamis atas kebersamaan dan peran sertanya selama ini dalam mendukung, melaksanakan dan menyukseskan kegiatan pembangunan di Kabupaten Ciamis, semoga kebersamaan ini bisa kita jaga dan lebih ditingkatkan lagi untuk mewujudkan Kabupaten Ciamis yang lebih maju, mandiri dan sejahtera.

    Berbagai kebijakan yang telah dilaksankan oleh Pemerintah Kabupaten Ciamis merupakan bentuk dari amanah untuk membina dan mengawasi penyelenggaraan pemerintahan desa, tujuannya adalah mewujudkan dan meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dalam rangka meningkatkan kesejahtraan  masyarakat di Kabupaten Ciamis. Tujuan ini bisa kita wujudkan apabila Pemerintah Kabupaten dan Pemerintahan Desa bisa bersinergis seperti yang telah kita laksanakan bersama selama ini, karena hakekatnya pembangunan daerah adalah pembangunan desa. Untuk itu mari kita jaga dan tingkatkan kebersamaan ini demi Kabupaten Ciamis yang lebih maju, mandiri dan sejahtera,”Tutup Bupati.

Sumber : Press Release Humas Setda

 

AUTHOR: Ciamiskab