BUPATI CIAMIS H. IING SYAM ARIFIN MENGHADIRI TEMU PELANGGAN PDAM TIRTA GALUH CIAMIS

PDAM Tirta Galuh Ciamis menggelar kegiatan temu pelanggan dengan tema “pelanggan sebagai mitra PDAM yang mendukung peningkatan kualitas pelayanan” Selasa 21 Februari 2017 di Aula Hotel Tyara Plaza Ciamis. Hadir Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs.H.Herdiat.S,MM yang sekaligus sebagai Ketua Pengawas PDAM, Direktur PDAM Galuh Ciamis Drs.Cece Hidayat dan 100 pelanggan PDAM Kabupaten Ciamis.

Dewan pengawas PDAM Drs. H. Herdiat S,MM mengatakan kegiatan ini dapat dijadikan sharing antara para pelanggan dan jajaran manajemen PDAM serta dijadikan masukan, kritik serta saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan PDAM diCiamis. Dewan pengawas PDAM Tirta Galuh berharap PDAM dapat menjadi mitra yang baik agar pelanggan dapat merasa puas atas pelayanan PDAM dan upaya yang dilakukan seperti peningkatan kualitas air, Pendistribusian air dan menambah jumlah pelanggan. Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada pelanggan terbaik dan kolektor terbaik sebagai reward.

Bupati Ciamis memberikan sambutan bahwa saat ini pelanggan PDAM baru mencapai 26.000  dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Ciamis sementara tugas yang diemban perusahaan harus mencapai 80 persen dari masyarakat Ciamis harus terlayani, berarti ada sekian ribu lagi yang perlu mendapat perhatian. Kita akan terus berjuang untuk melayani masyarakat dengan membangun sarana dan prasarana demi peningkatan pelayanan. InsyaAllah dengan selesainya jalur Gunung Cupu akan menjamin persediaan air bersih dimusim kemarau. Dengan adanya jalur  ini adalah salah satu solusi bagi para pelanggan dalam penyediaan air bersih dan berkualitas", jelasnya.

Masih dalam acara tersebut Bupati Ciamis dalam sambutannya mengatakan pentingnya peningkatan infrastruktur yang diharapkan mengalami peningkatan dari tahun kemarin.  Pada kesempatan tersebut juga Bupati Ciamis menyinggung tentang pembangunan”Bendungan leuwi keris” yang akan selesai pembangunannya pada tahun 2020 ungkapnya dan aka dijadiakan rekayasa teknis demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Ciamis khususnya dan umumnya kabuapaten atau kota tetangga yang berada disekitaran Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis berpesan PDAM Tirta Galuh Ciamis untuk menjadi perusahaan yang sehat dan  menyampaikan ucapan terimakasih atas manajemen PDAM yang terus berjuang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, karena pelanggan merupakan mitra strategis bagi perusahaan daerah. Dalam kesempatan itu juga Bupati Ciamis dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis memberikan penghargaan dengan kategori pelanggan terbaik yang tidak pernah menunggak selama 1 tahun, dan kolektor terbaik.

Sumber : Press Release Humas Setda

AUTHOR: Ciamiskab