BUPATI CIAMIS MENGHADIRI PEMBAGIAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)

Kegiatan yang sangat dinantikan oleh warga masyarakat, Selasa 30 Mei 2017 Bupati Ciamis menghadiri Pembagian Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Aula Desa Sukakerta Kecamatan Panumbangan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis Dra.Hj. Yeyet Trisnayati, Kepala Bidang Bantuan dan Perlindungan Sosial Drs. Wawan Setiawan beserta staf, Kepala Bank Mandiri Se- priangan timur Dedi Rosadi, Camat Panumbangan Drs. Heri Rianto, S.Sos, M.Si, Danramil Panumbangan Agus Budiharta, Kapolsek Panumbangan Ipda Sahri, Pejabat Bank Mandiri Kabupaten Ciamis Wahyu beserta staf, Kades se- Kec. Panumbangan, petugas PKH pendamping dan tamu undangan.

Diawal acara panitia penyelenggara memberikan sambutannya berhubungan dengan pemberian bantuan PKH yang ditunjukan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Panumbangan yang berjumlah 2400 keluarga dan akan dibagi menjadi dua tahap, 1200 keluarga akan diserahkan di Desa Sukakerta dan 1200 keluarga lagi di Desa Payungsari.

Ditengah- tengah acara Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin yang berkesempatan hadir pada acara pembagian bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang telah menyalurkan bantuan program PKH dan Bupati Ciamis berpesan kepada keluarga yang menerima bantuan PKH untuk menyimpan uang tersebut  guna cadangan biaya pendidikan anak SD, SMP, SMA, Disabilitas/cacat, lansia dan untuk kesehatan balita yang berjumlah Rp. 500.000,- per bulan walaupun sedikit bantuan tersebut tetap syukuri dan nikmati karena itu karunia dari Allah SWT. Bupati Ciamis tidak lupa juga berterimakasih kepada pihak Bank Mandiri atas pelayanannya dan segala fasilitas yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Ciamis khususnya kepada masyarakat Desa Sukakerta Kecamatan Panumbangan ucapnya.

Sumber : Press Release Humas setda

AUTHOR: Ciamiskab