BUPATI CIAMIS MENGAMBIL APEL DIHARI PERTAMA MASUK KERJA

Hari pertama masuk kerja setelah pelaksanaan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438H lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis nampak seluruh PNS melaksanakan apel pagi kembali ke jadual masuk kerja sebelum Bulan Suci Ramadhan yaitu pukul 07.30 WIB. Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin, Sekretaris Daerah beserta pejabat eselon II, III dan IV Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis nampak mengikuti Apel Pagi Senin 3 Juli 2017 di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis.

Dalam amanatnya Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin yang bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh peserta apel dan mengharapkan seluruh amal ibadah selama Bulan Suci Ramadhan dilanjutkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari setelah Bulan Ramadhan dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan apresiasi terhadap kedisiplinan para pegawai di Lingkup Setda Kabupaten Ciamis yang telah dapat melaksanakan apel pagi pada hari itu 3 Juli 2017. Masih dalam amanatnya, Bupati Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya selama Bulan Ramadhan, dan Cuti Bersama dengan baik sehingga fungsi pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Diakhir amanatnya Bupati menyampaikan bahwa selasa (4/7) akan dilaksanakan Halal bil Halal Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis yang akan dilaksanakan di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan pemantauan petugas Kantor Inspektorat dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ciamis yang turut hadir dalam apel pagi pertama masuk kerja bahwa Tingkat Kehadiran Pegawai Lingkup Setda Kabupaten Ciamis di hari pertama masuk kerja setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H mencapai   94 % dari sebanyak 187 orang PNS Setda Kabupaten Ciamis hadir sebanyak 175 orang dan yang tidak hadir sebanyak 12 orang dengan keterangan Bebas Piket 8 orang dan ijin sebanyak 4 orang.

Sumber : Press Release Humas Setda

AUTHOR: Ciamiskab