PELANTIKAN PENGURUS PMI TINGKAT KABUPATEN CIAMIS TAHUN PERIODE 2018- 2023

Pelantikan pengurus PMI tingkat kabupaten Ciamis tahun periode 2018- 2023 Kamis, 30/8 dilaksanakan di gedung PKK kabupaten Ciams dalam acara yang dihadiri oleh Ketua PMI tingkat Provinsi Jawa Barat Drs. H adang Rochjana, unsur Muspida Kabupaten Ciamis, pengurus PMI Kabupaten Ciamis tingkat Kecamatan berjalan dengan lancar. Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin kembali terpilih menjadi Ketua PMI Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutanya Bupati Ciamis selaku Ketua PMI Tingkat kabupaten Ciamis Terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PMI Tingkat Provinsi yang telah hadir serta telah melantik pengurus baru, Bupati Ciamis menyampaikan bahwa kebutuhan darah Di kabupaten ciamis cukup banyak terkadang PMI kabupaten Ciamis harus membeli darah ketika persediaan di PMI kurang dari kebutuhan. Dilaporkan pula bahwa PMI akabupaten Ciamis telah memiliki klinik yang beroperasi serta kendaraan baik kendaraan roda 4 maupun roda 2 sebagai salah satu penunjang tugas PMI.  PMI merupakan organisasi yang mulia dimana PMI menyediakan kebutuhan darah bagi masyarakat yang memerlukan tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PMI tingkat Provinsi Jawa Barat menambahkan bahwa PMI merupakan organisasi yang baik dan memiliki banyak sekali manfaat kepada masyarakat dimana menurutnya PMI merupakan ladang untung mencari bekal di hari yang kekal nanti, bukan mencari jabatan dengan pertanggungjawaban yang akan menimbulkan kemudorotan di hari yang kekal nanti ungkapnya, ucapan selamat juga disampaikan ketua PMI Tingkat Provinsi Jawa Barat Barat Drs. H adang Rochjana kepada pengurus terpilih di akhir sambutanya (MDA).

 

 

 

Press Release By Humas Setda

AUTHOR: Ciamiskab