BUPATI BUKA ACARA RAKERDA PROGRAM PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DAN PERENCANAAN BHAKTI IBI TINGKAT KABUPATEN CIAMIS TAHUN 2019

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis, 25 April 2019 Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat S buka acara Rakerda Program Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Dan Perencanaan Bhakti IBI Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2019 dengan Tema “Meningkatkan Sinergitas Program P2KBP3A Dalam Mewujudkan Keluarga Berkualitas”.

Acara di hadiri oleh perwakilan dari BKKN Provinsi Jawa Barat, Beliau menginformasikan bahwa fokus program Keluarga Berencana Nasional adalah untuk menekan angka Stunting. acara ini dihadiri juga oleh Kader KB dan para penggerak PKK se Kabupaten Ciamis.

Program ini sangat penting dengan adanya intervensi dari Pemerintah, untuk sama-sama mengajak kader-kader untukk melaksanakan program-program yang sudah dicanangkan.

Kabupaten Ciamis sudah meraih penghargaan-penghargaan dan prestasi dalam bidang Keluarga Berencana, kita jangan berpuas diri dengan prestasi-prestasi tersebut akan tetapi harus ditingkatkan.

Kabupten Ciamis mempunyai 79 Kampung KB yg harus terus dibina, mudah-mudahan bisa ditingkatkan lebih banyak lagi.

Sehingga Kabupaten Ciamis bisa lebih baik lagi dalam Program Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Press Release By Diskominfo Kabupaten Ciamis

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 7 times, 1 visits today)
Share This :