BUPATI MELEPAS KAFILAH SELEKSI TILAWATIL QURAN DAN HADIS KABUPATEN CIAMIS

posted in: Kabar Ciamis | 0

Kafilah STQH Kabupaten Ciamis dilepas secara resmi oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat S di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis dengan terlebih dahulu diacarakan penyematan tanda peserta STQH Kontingen Kabupaten Ciamis Tahun 2019 bertempat di Joglo Timur Pendopo Kabupaten Ciamis Sabtu 27 April 2019.

Bupati Ciamis yg hadir didampingi oleh Wakil Bupati Ciamis, Sekda dan Anggota Forkopimda lainnya menyampaikan dukungan dan dorongan semangat kepada seluruh kafilah asal Kabupaten Ciamis yang akan mengikuti STQH Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. Kegiatan ini digelar dari tanggal 27 April sampai dengan 3 Mei 2019 di Gedung Pusat Da’wah Islam (PUSDAI – Bandung).

Kafilah STQ Kabupaten Ciamis ke STQH Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 berjumlah 32 orang, yg terdiri dari peserta sebanyak 16 orang, pelatih 9 orang, official 2 orang, panitia sebanyak 3 orang dan Dewan Hakim sebanyak 2 orang.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan dukungannya kepada para kafilah untuk mencapai prestasi terbaik demi Kabupaten Ciamis. Bupati juga menjanjikan reward yg sangat menarik bagi peserta yang meraih prestasi tertinggi dalam kegiatan ini dan mencapai prestasi yang lebih tinggi pada tahun ini.

Kegiatan pelepasa kontingen STQH Kabupaten Ciamis 2019 diakhiri dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan kontingen STQH Kabupaten Ciamis Tahun 2019. (Humas)


Press Release By Humas Setda

(Visited 15 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]