BUPATI RESMIKAN MESJID JAMI AR-RAHMAN DI KELURAHAN CIGEMBOR

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis 9 Mei 2019, Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat S meresmikan Mesjid Jami Ar-Rahman yang berlokasi di Dsn. Mekarjati RT. 01 RW.01 Kelurahan Cigembor Kecamatan Ciamis. Acara dihadiri oleh Muspida, Muspika, serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam acara tersebut, Bupati menandatangani prasasti serta memotong pita sebagai simbolis peresmian. Beliau dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat sekitar yang telah ikut berpartisipasi, gotong royong melakukan pembangunan Mesjid secara swadaya. Beliau mengajak masyarakat agar menjaga masjid tetap terpelihara dan memakmurkannya.

Ketua Pembangunan Masjid Ar Rahman, H. Kusmayadi menuturkan bahwa dasar pembangunan masjid ini adalah bentuk keprihatinan karena melihat kondisi masjid yang sudah rusak dan daya tampung jamaahnya sudah tidak memadai, sehingga masyarakat melaksanakan pembangunan Mesjid ini dengan swadaya dan sumbangan berbagai pihak. Dengan kondisi Mesjid yang sudah bagus ini diharapkan dapat meningkatkan syiar Islam dan pelayanan masyarakat. Selain pembangunan Mesjid, dana yang terkumpul digunakan juga untuk rehab DTA, rehab Posyandu, pembangunan rumah Ustadz, pembangunan gazebo dan penataan halaman masjid Ar Rahman.

 

 

Press Release by Diskominfo dan Admin Web Kelurahan Cigembor
Foto by Ivan

(Visited 2,739 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]