TARLING PERDANA BUPATI DI PURWADADI

posted in: Kabar Ciamis, Ramadhan 1440 H | 0

Ciamis 9 Mei 2019, Bertempat di Masjid Al Inayah Dusun Karanganyar Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi, Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya beserta rombongan Pejabat TNI, POLRI dan sejumlah Kepala SKPD melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) pertama di Bulan Ramadhan 1440 H.

Setelah melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama rombongan dan masyarakat sekitar Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi, dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis menyampaikan bantuan Rutilahu dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebanyak 120 unit tersebar di 4 Desa di Kecamatan Purwadadi. 21 Kartu Ciamis Waluya untuk warga masyarakat Kecamatan Lakbok, Baznas Ciamis memberikan bantuan Syiar Islam untuk DKM Al Inayah Kecamatan Purwadadi, bantuan paket sembako sebanyak 25 paket dari Dinsos Kabupaten Ciamis. Bantuan Sembako dari Baznas Ciamis perdesa mendapat bantuan untuk 15 KK.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan rasa gembira dapat melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Sukamulya Kecamatan Purwadadi. Selanjutnya Bupati Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari warga masyarakat Purwadadi kepadanya untuk memimpin Kabupaten Ciamis sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk periode 5 tahun kedepan. Untuk suksesnya pembangunan di Kabupaten Ciamis, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bekerja sama dengan Aparatur Sipil Negara membangun Kabupaten Ciamis, Lanjutnya.

Menyoal Pilpres dan Pileg tahun 2019, Bupati Ciamis mengimbau untuk tidak mempercayai hoax tentang Pilpres dan Pileg “mari kita tunggu keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019” demikian himbau Bupati.
Berkaitan Visi dan Misi Kabupaten Ciamis Bupati berkonsentrasi terhadap daerah-daerah perbatasan dengan Kabupaten/Provinsi lain termasuk Kecamatan Purwadadi.

 

 

Press Release by Bagian Humas Setda

(Visited 2,915 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]