BUPATI MELAKSANAKAN TARLING DI KAWALI

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bertempat di Masjid besar At-Taqwa Kawali Tarling (Tarawih Keliling) Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya hadir didampingi Kapolres Ciamis dan sejumlah Pejabat TNI, DPRD Kabupaten Ciamis Pejabat ASN Ciamis, Kepala SKPD beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah, Buka Bersama dan diakhiri dengan Shalat Isya dan Tarawih.

Mengawali sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya seputar Kecamatan Kawali atas kepercayaan dan amanahnya kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Ciamis 5 tahun kedepan. Bupati Ciamis selanjutnya mengingatkan untuk memakmurkan Masjid dengan meningkatkan keikutsertaan anak-anak dalam Shalat Tarawih dengan tetap tertib.

Masih dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan rencana pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2019 akan dilaksanakan di Kecamatan Kawali. Menutup sambutannya, Bupati berharap dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Ciamis menuju Kabupaten Ciamis yang lebih baik dan masyarakat yang lebih sejahtera, Bupati mengharapkan masyarakat aktif mengawal dan senantiasa terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis menyampaikan bantuan berupa :

Hibah Keagamaan, Bantuan dari BAZNAS, Bantuan Rutilahu untuk masyarakat sekitar, KIS APBD melalui Camat Kawali dan Kec. Lumbung, Sembako dari Dinas Sosial Ciamis, Bantuan Rutilahu dari Provinsi Jawa Barat.

 

 

Press Release by Bagian Humas Setda

(Visited 2,818 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
Share This :