Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2019 Di Wilayah Hukum Polres Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

 

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso membuka secara langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2019 pada hari rabu tanggal 15 Mei 2019 bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Ciamis.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana, Sekretaris Daerah H. Asep Sudarman, Kasdim 0613, Pimpinan OPD/yang mewakili dari Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, Camat se-Kabupaten Ciamis, Danramil, Kapolsek dan Unsur Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis menekankan agar dalam pelaksanaanya nanti lebih mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Ciamis agar mereka bisa aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, senada dengan hal tersebut Kasdim 0613 Ciamis akan membantu sepenuhnya pelaksanaan Operasi ketupat lodaya 2019 dengan melibatkan anggotanya dilapangan serta selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Polres Ciamis.

Selanjutnya Sekretaris Daerah H. Asep Sudarman dalam Sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah siap membantu lancarnya kegiatan tersebut dengan melibatkan OPD terkait yaitu Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, DISHUB, SATPOLPP, dan DKUPMP katanya.

Dalam rapat koordinasi tersebut disampaikan pula ekspose mengenai persiapan kesiapan teknis, serta rekayasa lalu lintas yang disampaikan oleh para nara sumber yaitu Kabag OPS Polres Ciamis, Plt Kadishub Ciamis, H. Endang Sutrisna dan Kadishub Kabupaten Pangandaran.

 

 

Press Release By Diskominfo Ciamis

(Visited 119 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]