Bupati Tarawih Keliling di Sukamantri

posted in: Kabar Ciamis, Ramadhan 1440 H | 0

Senin 20 Mei 2019 bertempat di Masjid Agung Kecamatan Sukamantri, Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya didampingi Forkopimda Kabupaten Ciamis, para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis melaksanakan Tarawih Keliling Ramadhan 1440H.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan:

A. Penyerahan KIS yang dibiayai oleh APBD Kabupaten Ciamis kepada warga masyarakat  Kecamatan Panjalu sebanyak 6 KK diserahkan secara simbolis kepada Camat Panjalu.
 
B. Penyerahan Rutilahu dari BAZNAS Kabupaten Ciamis yang berjumlah 10 jt Rupiah kepada 1 KK warga masyarakat Sukamantri dan 1 KK warga masyarakat Kecamatan Panjalu simbolis diserahkan kepada Camat Sukamantri dan Camat Panjalu.

C. Penyerahan bantuan Rutilahu dari Pemerintah Provinsi Jawabarat yang berjumlah keseluruhan sebesar Rp.1.050.000.000 untuk 60 KK warga Kecamatan Panjalu yaitu untuk Desa Maparah  sebanyak 40 unit dan desa Sanding Taman sebanyak 20 unit yang nantinya masing-masing Kepala Keluarga penerima bantuan akan mendapatkan sejumlah Rp.17.500.000 simbolis akan di serahkan kepada
– LPM Desa Maparah dan,
– LPM Desa Sanding taman.

D. Bantuan syiar Islam dari Baznas Kabupaten Ciamis sebesar 5 jt Rupiah dan Hibah yang berasal dari Pemerintah Kabupaten Ciamis sebesar 50 jt rupiah akan di berikan kepada Masjid Agung Sukamantri dan kepada ketua DKM masjid Agung Sukamantri.

E.  Penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 25 paket dari Pemerintah Kabupaten Ciamis simbolis kepada perwakilan warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat setempat atas penerimaannya dalam rangkaian kegiatan Tarawih Keliling Bupati Ciamis dan rombongan.

Masih dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan terima kasih atas mandat dan amanah untuk memimpin dan menata Kabupaten Ciamis menuju Ciamis yang lebih maju, mandiri dan sejahtera  lima tahun kedepan. Juga mengharapkan peran serta aktif seluruh warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan.
Menyoal pelaksanaan Pilpres yang baru lalu, Bupati mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya.

 

 

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 140 times, 1 visits today)
Share This :