Wakil Bupati Tarawih Keliling di Cihaurbeuti

posted in: Kabar Ciamis, Ramadhan 1440 H | 0

Senin 20 Mei 2019 di Kediaman Haji Mustofa Dusun Desa Desa Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis telah tiba Rombongan Wabup Ciamis Yana D. Putra beserta Muspida Kabupaten Ciamis disambut oleh Muspika Kecamatan Cihaurbeuti dan Panumbangan. Rombongan Wabup Ciamis melaksanakan ramah tamah dan buka puasa bersama di lediaman H. Mustofa dilanjutkan Sholat Maghrib di Masjid Al Barkah Pamokolan Cihaurbeuti.

Kegiatan dihadiri juga oleh Sekda Drs. H. Asep Sudarman, M.Pd, Asda 1 Drs. H. Adang Daradjat, Kepala SKPD, Kepala BNN AKBP Yaya Satyanagara, SH, Danramil 1305/Chb Mayor Inf Junaedi, Kapolsek Cihaurbeuti AKP Ipin Tasripin. SH, Camat Cihaurbeuti Drs. Asep Khalid Fajari, Camat Panumbangan Drs. Heri Rianto S.Sos, M.Si, Kepala Desa se Kecamatan Cihaurbeuti dan Perangkat Desa, Kepala Desa se Kecamatan Panumbangan dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan LPM se Kecamatan Cihaurbeuti, Ketua MUI Kecamatan Cihaurbeuti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Kyai, Ajengan dan warga masyarakat lingkungan Desa Pamokolan.

Diawal acara sambutan Camat Cihaurbeuti menyampaikan suatu kebanggaan dan kebarokahan dapat bersilaturahmi dengan Bapak Wakil Bupati Ciamis, mohon maaf atas kekurangan kami, mari kita dukung semua program pemerintahan Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang ini demi kemajuan dan kesejahteraan semua masyarakat.

Masih dalam acara tersebut sambutan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra menyampaikan terima kasih atas penerimaan warga setempat, semoga kebaikan Bapak dan Ibu sekalian akan dibalas oleh Alloh SWT, kita sudah tarling yang ke-4, tarling dibagi 2 yaitu Pimpinan Bupati Ciamis dan Pimpinan saya dan Pak Sekda ujarnya.

Daerah bakal maju kalau ada sinergitas ungkapnya, mudah mudahan kebersamaan selalu terjalin, dalam rangka amaliah bulan Ramadhan, Beliau menghimbau kepada masyarakat selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Alloh SWT, Wakil Bupati juga menghimbau agar selalu bersodakoh karena dengan sodaqoh akan menjauhkan dari bencana atau marabahaya, selalu bijak dan hemat dalam menghadapi lebaran.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis menyerahkan Bantuan Hibah dari APBD Ciamis sebesar 50 juta Rupiah untuk masjid dan bantuan kartu KIS, penyerahan RUTILAHU dari Baznas sebesar 10 juta Rupiah dan beberapa paket Sembako untuk keluarga yang kurang mampu.(DC)

 

 

Press Release by Bagian Humas Setda

(Visited 294 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 4]