Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis, Ramadhan 1440 H | 0

Ciamis 28 Mei 2019 bertempat di Masjid Agung Ciamis, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Wasdi mewakili Bupati Ciamis menyambut kedatangan rombongan Safari Ramadhan dari Provinsi Jawa Barat.

Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Daerah Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si mewakili Gubernur Jawa Barat dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa fokus pemprov Jabar sekarang adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Jawa Barat, salah satunya ialah dengan meningkatkan indeks kebahagiaan. Menurutnya untuk menjadi bahagia itu tidak secara lahiriah saja namun juga secara bathiniah, oleh karena itu Visi Pemprov Jabar Juara Lahir Bathin. Fokus pembangunan Jabar lainnya ialah pembangunan infrastruktur, salah satunya ialah rencana pembangunan jalan tol CiGaTas Cileunyi Garut Tasik. Dengan pembangunan tol ini diharapkan dapat meningkatkan industri sektor pariwisata di Jawa Barat termasuk Ciamis yang terkenal dengan kulinernya seperti Cobek Gurame, Galendo dsb.

Pada Safari Ramadhan kali ini juga ada santunan untuk Anak Yatim, Santri dan Jompo dari Baznas Provinsi Jawa Barat.
Mengakhiri sambutannya, Ahmad Hadadi berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan ini dapat meningkatkan silaturahmi, sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi sehingga tidak ada gap diantaranya.

 

 

Press Release by Diskominfo

(Visited 88 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]