Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2019 – 2024

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis 29 Mei 2019 bertempat di gedung Islamic Center Ciamis dilaksanakan pengukuhan dewan pengurus Korpri Kabupaten Ciamis periode 2019-2024, penyerahan uang kadeudeuh bagi anggota Korpri purna bakti periode November 2019 s/d Mei 2019 serta penyerahan santunan bagi anggota Korpri suami/istri anggota Korpri yang meninggal dunia. Acara tersebut selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, turut hadir pula Dewan Pengurus Korpri Jawa Barat Drs. H. Daud Ahmad, M.A.P , ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd, serta Forkopimda Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Ciamis menyampaikan bahwa Korpri merupakan satu satunya wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa berdasar kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Salah satu program kerja kepengurusan masa bakti 2019-2014 adalah membentuk badan usaha koperasi konsumen Korpri Kabupaten Ciamis, sedangkan agenda tahunan adalah pemberian uang kadeudeuh bagi anggota Korpri yang memasuki masa purna bakti dan pemberian uang santunan wafat bagi istri atau suami anggota Korpri.

Pada kesempatan ini sebanyak 349 orang anggota Korpri yang memasuki purna bakti periode November 2018 s/d Mei 2019 menerima uang kadedeuh sebanyak masing-masing 2,5 Juta Rupiah, juga diserahkan santunan kepada ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia sebanyak 37 orang masing–masing sebanyak 1 Juta Rupiah. Dalam kesempatan ini juga Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya memberikan selamat kepada kepengurusan baru periode 2019-2024 dan berharap kedepannya membawa perubahan lebih maju dan lebih mensejahterakan anggotanya “mari kita sama sama menatap, membangun Ciamis kedepan lebih baik, lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera” serunya. Kami sangat membutuhkan kerja sama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) karena yang akan menentukan Program Visi Misi kami tercapai atau tidaknya adalah bapak ibu ASN.

 

 

Press Release by Diskominfo

Our Reader Score
[Total: 2 Average: 4.5]
(Visited 94 times, 1 visits today)
Share This :