Tinjauan Wakil Gubernur Jawa Barat ke Pasar Manis, Islamic Centre dan Stadion Atletik Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis 1 Juni 2019 – pasca menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di taman Raflesia Kabupaten Ciamis, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD serta beberapa Kepala OPD melanjutkan kunjungan ke beberapa tempat di Kabupaten Ciamis yaitu ke Pasar Manis Ciamis, Islamic Centre, dan Stadion Atletik di Linggasari.

Pada kunjungan ke Pasar Manis, Wagub melihat stok daging yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Ciamis selama bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran yang menurutnya pada kondisi stok aman dan harganya tidak melambung. Uu merasa bangga dan tenang sebagai pimpinan ketika melihat stok pangan di Jawa Barat khususnya di Ciamis tercukupi sampai dengan hari raya bahkan setelahnya.

Kunjungan dilanjutkan ke Islamic Centre dan Stadion Atletik, di dua tempat tersebut terdapat pembangunan yang masih belum selesai. Menurut Uu belum selesainya pembangunan di dua tempat tersebut dikarenakan sistem keuangan pada kegiatan pembangunan yang diatur waktu, sehingga program pembangunan telah selesai waktunya telah habis, kemudian untuk tahun berikutnya namanya juga keputusan politik kadang-kadang tidak sama dengan tahun sebelumnya. Oleh karenanya Uu menganggap wajar apabila di beberapa tempat termasuk di Ciamis ada beberapa proyek pembangunan yang belum selesai, “ini merupakan PR bersama untuk segera selesai agar dapat berguna, siapa tahu ada peluang Ciamis untuk dibantu dalam menyelesaikan pembangunan-pembangunan ini agar ada hasil manfaat untuk masyarakat” ujarnya.

Terkait dengan Stadion Atletik yang menurutnya sangat hebat, apalagi akan jadi tuan rumah penyelenggaraan PORDA maka penyelesaian pembangunannya harus menjadi skala prioritas. Selanjutnya terkait dengan Islamic Centre ada asrama haji yang sudah dibangun tetapi belum selesai, maka itu pun harus menjadi perhatian. “Mudah-mudahan tanpa dibantu Pemprov pun pembangunannya bisa selesai, tetapi kalaupun ada permohonan bantuan dari Pemkab Ciamis kenapa tidak kita bantu dorong untuk dibangun agar segera bermanfaat untuk masyarakat Ciamis” tutup Uu seraya diaminkan oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya.

 

 

Press Release by Diskominfo

(Visited 209 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 2 Average: 5]