Bupati Berikan Penghargaan Kepada Pengendara Taat Pajak

posted in: Kabar Ciamis | 0

Tanpa disengaja, ketika Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya hendak berkunjung ke kantor Samsat Ciamis ternyata dalam waktu yang bersamaan di halaman kantor Samsat sedang berlangsung Operasi Gabungan Tertib Kendaraan Bermotor yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Ciamis, Samsat serta Dinas Perhubungan, sehingga kunjungannya ke kantor Samsat menyita perhatian masyarakat yang sedang menggunakan layanan dan yang terkena Operasi Gabungan.

Kedatangan Bupati langsung disambut oleh Kepala Samsat Ciamis H. Hendra beserta Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso serta Pejabat Dishub yang menurut mereka bahwa kedatangan Pak Bupati ini tidak diagendakan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati diajak oleh Kapolres dan plt Kadishub Drs. Endang Sutrisna, M.Si untuk mengikuti jalannya Operasi Gabungan ini, terlihat beberapa pengendara yang terkena razia terbukti dapat menunjukan surat-surat kelengkapan kendaraan serta taat membayar pajak. Melihat hal tersebut, Bupati langsung memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengendara yang taat aturan lalu lintas dan taat membayar pajak kendaraan. Bupati pun memberikan apresiasi atas upaya Samsat dalam memberikan edukasi kepada wajib pajak untuk dapat membayar pajak kendaraan tepat pada waktunya sehingga dapat menambah Pendapatan Asli Daerah.

Bupati juga meninjau aktifitas layanan yang ada di kantor Samsat Ciamis yang sekarang ini dilengkapi dengan sarana bermain anak, sehingga wajib pajak yang membawa serta anaknya dapat menggunakan fasilitas ini selama menunggu proses layanan berlangsung. Mengakhiri kunjungannya, Bupati berpesan kepada Kepala Samsat agar terus meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak, sehingga proses layanan menjadi lebih baik dan lebih cepat.

 

 

Press Release by Diskominfo

Foto by Ivan

(Visited 96 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 2 Average: 4.5]
Share This :