Gebyar Bola Voli Putra dan Putri Antar Kecamatan se-Kabupaten Ciamis, Piala Bupati Ciamis Bersama BJB

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis 1 Juli 2019 bertempat di Gor Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis diselenggarakan gebyar pertandingan bola voli putra putri antar kecamatan se-Kabupaten Ciamis yang berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 7 Juli 2019. Acara dibuka oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Ciamis Drs. H. Adang Daradjat, MM. mewakili Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya. Hadir pada kesempatan tersebut para perwakilan Forkopimda, Wakil Rektor Unigal, perwakilan dari Bank Jabar Banten sebagai sponsor acara, para Kepala SKPD, Direktur BUMD, para Camat, para panitia, pengurus/manajer tim bola voli se-Kabupaten Ciamis, serta para atlet bola voli peserta pertandingan.

Mengawali sambutannya, Adang menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis menyambut para peserta gebyar bola voli putra dan putri antar kecamatan se-Kabupaten Ciamis, serta apresiasi kepada panitia dan pengkab PBVSI yang telah memfasilitasi para atlet diwilayahnya untuk mengikuti pertandingan ini. Menurutnya kegiatan ini diselenggarakan untuk memberika motivasi kepada masyarakat serta para generasi muda dan para sponsor untuk berperanserta dalam mengembangkan dan memajukan bola voli di Kabupaten Ciamis.

Pertandingan ini diikuti oleh 27 tim Kecamatan untuk putra serta 17 Tim Kecamatan untuk putri. Bagi Pengkab PBVSI, kegiatan ini merupakan salah satu usaha untuk menggali potensi dan mencari atlet-atlet bola voli berprestasi untuk dipersiapkan pada babak kualifikasi Porda Jawa Barat pada Tahun 2021. Sehingga pengkab PBVSI Kabupaten Ciamis harus menyiapkan sedini mungkin calon-calon atlet berprestasi yang akan dibina untuk dibawa ke event-event bergengsi tingkat daerah dan nasional untuk dapat mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Ciamis dalam bidang olahraga.

Adang berharap adanya dukungan dari berbagai pihak untuk meningkatkan prestasi bola voli di Kabupaten Ciamis. Pada kesempatan ini, Adang juga menyampaikan beberapa pesan dari Bupati Ciamis diantaranya adalah jadikan event ini untuk menguji kemampuan prestasi dan mempererat tali silaturahmi para atlet Kabupaten Ciamis, berlombalah dengan penuh kejujuran dan junjung tinggi sportifitas hindari kecurangan yang dapat mencoreng citra pertandingan bola voli Kabupaten Ciamis, kepada panitia penyelenggara agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan sebagai motivasi kepada masyarakat, kepada para petugas dan perangkat pertandingan agar melaksanakan tugasnya dengan jujur, adil dan bijaksana.

 

 

Press Release by Diskominfo

(Visited 72 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]