HMI Cabang Ciamis Peduli Narkoba

posted in: BNN News, Kabar Ciamis | 0

Ciamis. Bertempat di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis, Kepala BNNK Ciamis AKBP Yaya Satyanagara, S.H., menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis. Selasa (9/7/2019).

Menurut Hernawan selaku Ketua Umum HMI Cabang Ciamis bersama Jejen Zaenal Muttaqin selaku Sekretaris Umum dan Asep Ahmad Muzaki selaku Bendahara Umum menjelaskan maksud kedatanganya ke BNNK Ciamis untuk silahturahmi dan sekaligus koordinasi serta menyampaikan program kerja HMI Cabang Ciamis serta dukungan terhadap program kerja BNNK Ciamis Dalamana bertekad untuk melakukan antisipasi sedini mungkin kepada masyarakat supaya tidak terjerumus kedalam permasalahan narkoba, baik sebagai pengedar maupun pemakai.

Mudah-mudahan dengan hasil kunjungan ke BNNK Ciamis ini HMI bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas berkenaan dengan masalah bahaya narkoba khususnya di kalangan Milenial muda dimana mereka sebagai generasi penerus bangsa.

Selain itu pula Hernawan menjelaskan dalam waktu dekat ini akan digelar kegiatan yang dikemas dalam Sosialisasi dan Deklarasi Milenial Anti Narkoba, untuk memberikan pemahaman bagi milenial sebagai generasi penerus agar berakhlak mulia bebas dari narkoba, mempererat tali persaudaraan antar sesama remaja khususnya yang mengikuti Sosialisasi dan Deklarasi Milenial Anti Narkoba, pungkasnya

Sementara menurut Kepala BNNK Ciamis AKBP Yaya Satyanagara, mengapresiasi kunjungan HMI Cabang Ciamis sekaligus silahturahmi dan koordinasi terkait program upaya P4GN.

Menurut Yaya pula, mendukung langkah-langkah HMI dalam upaya P4GN khusunya dalam pembentukan Milenial Anti Narkoba. Diharapkan dengan adanya rasa peduli dari HMI terhadap permasalahan narkoba akan muncul pula kepedulian dari berbagai pihak untuk mengembangkan program-programnya dalam upaya P4GN.

Kita berupaya secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk memerangi narkoba dengan berbagai cara salah satunya yang saat ini sedang dilaksanakan secara masive yaitu program desa Bersinar (Bersih Narkoba), yang terpenting kita berupaya sekuat tenaga untuk menanggulangi masalah narkoba dengan tujuan menciptakan wilayah Kabupaten Ciamis yang Bersinar (Bersih Narkoba), pungkas Yaya.

 

Press Release By BNNK Ciamis

(Visited 60 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
Share This :