Ribuan Warga Antusias Saksikan Pawai Taaruf MTQH Ke-XLIII Yang Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati

posted in: Kabar Ciamis | 0

Selasa 09 Juli 2019 di halaman kantor Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, dilaksanakan kegiatan pawai taaruf dalam rangka MTQH (Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist) ke-XLIII tahun 2019 tingkat Kabupaten Ciamis. Acara dihadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana, SH., unsur Forkopimda, Muspika, Kepala Desa se-Kabupaten Ciamis, kafilah MTQH dan peserta pawai ta’aruf perwakilan tiap Kecamatan serta ribuan masyarakat Tatar Galuh Kabupaten Ciamis.

Rute pelaksanaan pawai taaruf dimulai dari depan Mapolsek Kawali menuju jalan Siliwangi berakhir di halaman kantor Kecamatan Kawali. Ribuan peserta pawai taaruf dan masyarakat disambut langsung oleh Bupati Ciamis untuk dilakukan penilaian oleh tim juri dari panitia MTQH ke-XLIII tahun 2019 tingkat Kabupaten Ciamis.

Selanjutnya rangkaian acara dilanjutkan dengan daftar ulang Peserta, Technical Meeting, dan pengambilan nomor peserta di ruang Sekretariat Panita pada pukul 13.00 WIB, pukul 15.30 WIB kegiatan pelantikan dan rapat Dewan Hakim di gedung dakwah Kecamatan Kawali, pukul 19.30 WIB kegiatan upacara pembukaan yang dilanjutkan dengan kegiatan Tabligh Akbar di Halaman Kantor Kecamatan Kawali dengan Mubaligh KH. Nanang Kosim.

 

Press Release by Diskominfo dan Bagian Humas Setda

(Visited 127 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
Share This :