Penutupan MTQH ke-XLIII Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Jumat 12 Juli 2019 di halaman kantor Kecamatan Kawali telah dilaksanakan kegiatan penutupan MTQH (Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist) ke-XLIII tahun 2019 tingkat Kabupaten Ciamis, dengan dihadiri oleh Asda 2 Dr. H. Wasdi, M.Si, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis H. Komar, Muspika Wilayah Ciamis Utara, Kafilah dan official perwakilan tiap Kecamatan, serta warga masyarakat Kecamatan Kawali.

Kepala kantor Kemenag Kabupaten Ciamis Drs. H. Agus Abdul Kholiq, MM. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Ciamis dan para Jajaran SKPD, juga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba MTQH Kabupaten Ciamis tahun 2019 ini. Semoga yang menang akan dapat melanjutkan prestasinya dijenjang lomba yang lebih tinggi dan kepada peserta yang belum mendapatkan juara agar selalu meningkatkan dan selalu belajar agar ditahun depan dapat berprestasi dan mendapat juara.

Sambutan Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya yang dibacakan oleh Asda 2 menyampaikan permohonan maaf Pak Bupati tidak dapat hadir pada acara penutupan dikarenakan adanya kunjungan kerja Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil di Pendopo Kabupaten Ciamis. “Kita ambil hikmahnya dari kegiatan ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan pembacaan Alquran agar keimanan kita menjadi semakin tebal, saya ucapkan selamat kepada peserta yang nantinya mendapat prestasi agar lebih ditingkatkan dan mudah-mudahan pemenang MTQH tingkat Kabupaten Ciamis ini dapat maju ke tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional. diucapkan terimakasih juga kepada seluruh dewan hakim, para peserta dan seluruh panitia yang telah mengadakan acara ini dengan sangat baik, terutama Kecamatan Kawali yang telah menjadi tuan rumah sekaligus sebagai juara umum MTQH keXLIII tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2019.

 

Press Release by Bagian Humas Setda & Diskominfo

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 122 times, 1 visits today)