Puluhan Ribu Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-377

posted in: Kabar Ciamis | 0

Minggu (14/7) di Alun-alun Ciamis digelar jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis ke-377. Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil beserta istri, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum beserta istri, Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya beserta istri, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra beserta istri, unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis, serta puluhan ribu masyarakat yang antusias mengikuti jalan sehat.

Pada sambutannya, Bupati menyampaikan “pada hari ini kita sama-sama berolahraga jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis ke-377”. Ucapan terimakasih kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis yang sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, juga ucapan terimakasih kepada Gubernur serta Wakil Gubernur yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya untuk sama-sama bergabung dalam acara jalan sehat ini. Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat agar berhati-hati dan jaga keselamatan karena rute jalan sehat ini digelar di jalan raya.

Gubernur Jabar dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menghaturkan selamat hari jadi yang ke-377 untuk Kabupaten Ciamis, “InsyaAllah Ciamis semakin maju dan semakin sejahtera” ujarnya. Ada beberapa program yang sedang disiapkan Pemprov Jabar untuk meningkatkan ekonomi Ciamis seperti jalur tol, memperbanyak kereta yang berhenti di stasiun Ciamis, gerakan Desa Digital dan Desa Wisata, program satu desa satu hafidz, kredit “Mesra” yang semuanya akan dikerjasamakan agar Ciamis lebih maju. Pada kesempatan ini juga Gubernur menambah 1 hadiah Umroh dari 3 menjadi 4 hadiah Umroh. Mengakhiri sambutannya Gubernur mendoakan agar Ciamis menjadi Kabupaten terbaik di Jawa Barat dengan semangat Baldatun Thoyibatun Warabun Ghofur.

Selanjutnya sebagai tanda jalan sehat dimulai, Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati melepas balon gas bersama-sama. Adapun bendera start dikibaskan bersama oleh Ibu Gubernur, Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati.

 

Press Release by Diskominfo

(Visited 8,146 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 3 Average: 4.7]