Pelepasan KKN Universitas Galuh Ciamis Oleh Wakil Bupati Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis (23/07) di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis dilaksanakan Pelepasan KKN Unigal T.A 2018/2019 oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, hadir pada kesempatan tersebut Sekda Drs. H Asep Sudarman M.Pd, Ketua Yayasan Unigal Ciamis H. Otong Husni Taufik SH M.Si. dan Pengurus, Rektor Unigal Ciamis Dr. H. Yat Rospia Brata M.Pd, Kepala SKPD, Sesepuh Unigal Ciamis, Wakil Rektor, Dekan dan Dosen Unigal, Staf dan Karyawan Unigal, Mahasiswa, Pembimbing Mahasiswa Unigal Ciamis, Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Fisip dan Pertanian serta mahasiswa yang melaksanakan KKN berjumlah 1321 orang.

Mengawali acara, Rektor Unigal Ciamis menyampaikan laporannya “hari ini akan memberangkan KKN di desa-desa di Kabupaten Ciamis, Mahasiswa diharapkan dapat berperan aktif dalam pengabdian diri kepada masyarakat, tema KKN saat ini yaitu optimalisasi untuk memperkuat desa, peningkatan teknologi untuk menunjang ekonomi masyarakat, gali potensi sumber daya di wilayah”, Rektor Unigal Ciamis berharap agar program ini dapat berjalan dengan lancar. Pelaksanaan KKN dimulai pada tanggal 23 juli s.d 22 agustus 2019, didampingi Dosen di 26 Desa. “Kedepan KKN akan lebih baik, saya berharap ada output dari semua pihak, kami mohon bantuan dalam kegiatan ini, jaga nama baik almamater” tutupnya.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan disemua bidang, kegiatan KKN mahasiswa Unigal Ciamis sebagai motivator, fasilitator dan dinamisator. Wakil Bupati Ciamis berharap kepada Dinas Instansi terkait untuk membantu KKN ini, “Mahasiswa harus kreatif dan inovatif, Semoga kita semua dapat lindungan dari Alloh SWT” ujarnya.

 

Press Release by Bagian Humas Setda
Foto by Diskominfo

(Visited 498 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 2 Average: 4.5]