Wakil Bupati Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Ciamis Kloter 61 JKS

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis (24/7) Bertempat di gedung Islamic Center (IC) Kabupaten Ciamis dilaksanakan pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Ciamis Kloter 61 JKS sebanyak 404 jemaah dan 6 petugas jemaah Haji Kabupaten Ciamis dilepas oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra beserta Istri, turut hadir pada kesempatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Ketua Baznas Ciamis Drs. KH. Aep Saeful Uyun, Ketua GOW dan Pengurus, pengurus KBIH dan PPIH Kabupaten Ciamis, Jemaah Calon Haji dan Keluarga Pengantar dengan jumlah yang hadir kurang lebih 2.000 orang.

Ketua Penyelenggara Drs. KH. Agus Abdul Kholik yang menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Ciamis menyampaikan terimakasih kepada undangan yang telah menghadiri kegiatan ini, semoga amal ibadah ini menjadi amal sholeh, jemaah haji yang berangkat berjumlah 404 orang, petugas kloter 6 orang, jemaah haji termuda usia 21 tahun atas nama Irfan Hidayat asal Cihaurbeuti, usia tertua usia 89 tahun Eli Ruhaeni dari Kecamatan Sukamantri, pemulangan jemaah haji kloter 61 Jks tiba tanggal 05 September 2019 pungkasnya.

Berikutnya sambutan dari Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyampaikan “jemaah calon haji kloter 61 JKS sebanyak 404 orang jemaah dan 6 orang pendamping yang bertugas sebagi tim medis, diharapkan agar seluruh calon jemaah haji semoga dalam melaksanakan ibadah haji nanti menjadi haji mabrur dan mabruroh”. Ibadah haji memerlukan biaya, mental dan spiritual, mantapkan niat dan tekad, pusatkan hati dan fikiran karena Alloh SWT. Dalam sambutannya Wakil Bupati Ciamis berpesan agar laksanakan ibadah karena Alloh SWT, laksanakan sunah-sunah ibadah haji, jangan memaksakan jika tidak mampu, ikuti aturan yang ditunjuk, hindari perbedaan yang akan menimbulkan pertikaian.

 

Press Release by Bagian Humas Setda

(Visited 47 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 4]