Bupati Hadiri Sosialisasi Inovasi Layanan SAMSAT J’BRET

posted in: Kabar Ciamis | 0

Kamis (15/08), bertempat di kantor Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis telah diadakan kegiatan Sosialisasi Inovasi Layanan Samsat Jawa Barat SAMSAT J’BRET (Samsat Jawa Barat Ngabret) dan dihadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Kepala P3D Wilayah Ciamis Ir. Andri Arfiana, Camat Kawali, Camat Sukamantri, Camat Panawangan, Camat Cipaku, seluruh Kepala Desa beserta perangkat dari tiap-tiap Kecamatan tersebut dan tamu undangan.

Diawal acara Kepala Samsat Jabar yang diwakili oleh Kepala P3D Wilayah Ciamis Ir. Andri Arfiana menyampaikan “kami mengadakan acara ini untuk mensosialisasikan pembayaran pajak kendaraan bermotor sehingga kami harapkan setiap tahunnya meningkat, dalam meningkatkan pembayaran pajak kendaraan bermotor kami bekerja sama dengan Polres Ciamis mengadakan pelayanan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kami melayani di Desa-Desa menggunakan sanmor yaitu samsat motor dan kini hadir inovasi baru untuk mempermudah pembayaran kendaraan bermotor yaitu dengan pembayaran melalui alfamart, indomart, bukalapak dan tokopedia sehingga kami harapkan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor dapat meningkat” ujarnya.

Sambutan Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyampaikan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir diacara sosialisasi Samsat Ciamis dalam cara pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Ciamis dalam penggunaan kendaraan bermotor sudah tentu lebih nyaman apabila menggunakan surat-surat yang lengkap. Diakhir sambutannya Bupati Ciamis berharap “agar samsat harus memberikan pelayanan yang lebih baik dalam pembayaran pajak, pajak kendaraan bermotor ini sangat membantu dalam pembangunan daerah seperti jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya dan dapat mendongkrak Pendapatan Anggaran Daerah” tutupnya.

 

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 104 times, 1 visits today)