Wabup Jemput Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bekasi (19/08) bertempat di asrama haji embarkasi Bekasi Kota Bekasi dilaksanakan serah terima Jemaah Haji kloter pertama asal Kabupaten Ciamis dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis. Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra secara langsung menjemput dan menerima Jemaah haji kloter pertama asal Kabupaten Ciamis. Hadir pada kesempatan ini Kepala Bidang Penerimaan dan Pemberangkatan Jemaah dari PPIH Provinsi Jawa Barat H. Yiyi Himanudin, dan perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak KBIH yang telah berhasil menyelenggarakan penyelenggaraan haji tahun ini, “Alhamdulillah dari 408 Jemaah Haji kloter pertama asal Kabupaten Ciamis, semuanya selamat kembali ke tanah air” ujarnya.

Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh Jamaah Haji, selamat berkumpul kembali bersama keluarga dan selamat beraktifitas. “Semoga segala amal ibadah kita semua dapat diterima oleh Allah SWT” tutupnya.

 

Press Release by Diskominfo
Foto by Anggi

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 64 times, 1 visits today)