Bupati Buka Lomba Tembang Pop Indonesia di Aula Disdik Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Sabtu (24/8) Bupati Ciamis membuka Lomba Tembang Pop Indonesia bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis. Mengawali acara Laporan Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan ini juga diikuti oleh peserta dari luar Kabupaten Ciamis yaitu dari Kota Depok 1 orang, Kota Banjar 1 orang dan semua peserta berjumlah 38 orang.

Sambutan selanjutnya adalah Ketua HAPMI Ciamis Agus Marcusi menyampaikan bahwa HAPMI adalah organisasi bagi Penyanyi dan Musisi Indonesia yang sudah lama berkiprah dan telah banyak melahirkan artis-artis ternama, seperti Nicky Astria, Conni Dio dan masih banyak lagi. Selanjutnya Ketua HAPMI Ciamis mengharapkan semua peserta menampilkan yang terbaik dan besok menampilkan yang lebih baik lagi dan mudah2an kedepan karena Bupati Ciamis juga pencinta seni perkembangan Penyanyi dan Musisi Ciamis lebih banyak berkarya dan karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengharapkan seluruh peserta menampilkan yang terbaik dan juri menilai peserta secara objektif sehingga peserta terbaik akan menjadi Juaranya. Selanjutnya Bupati secara resmi membuka kegiatan Lomba Tembang Pop Indonesia yang memperebutkan Trophy Bupati Ciamis.

 

Press Release by Bagian Humas Setda

(Visited 139 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 2 Average: 4.5]