Bupati Ciamis Tutup Minisoccer Sumber Jaya Cup 2019

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bertempat di Lapangan Minisoccer  Sumber Jaya Cihaurbeuti Minggu (15/9) Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menutup Minisoccer Sumber Jaya Cup 2019. Dalam laporannya Panitia Penyelenggara Asep Rohendi menyampaikan bahwa Turnamen ini diikuti oleh 19 Tim di sekitar Kecamatan Cihaurbeuti yang meliputi 7 Dusun di Desa Sumber Jaya. Di Babak Final sore ini (15/9)  dipertandingkan 2 Tim yaitu Kolewang FC vs Wowo FC dimenangkan oleh Kolewang FC dengan skor 1-0. Sedangkan ditempat ketiga Bunut FC yang otomatis menjadi juara ke 3  setelah mengalahkan Action FC dari Dusun Cipeucit yang otomatis berada diposisi ke-4.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengapresiasi sarana lapangan rumput sintetis yang sudah memadai sebagai tempat digelarnya kegiatan ini. Semoga dengan sarana yang cukup memadai ini dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola berprestasi di Kabupaten Ciamis.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada kedua tim yang akan bertandingan di babak final untuk menjaga sportifitas, semangat dan bertanding dengan sebaik-baiknya.

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 81 times, 1 visits today)