Bupati Respon Cepat Kabar Viral “Toilet Tanpa Sekat” di Stasiun Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis (20/9), Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya merespon dengan cepat pemberitaan tentang “Toilet Tanpa Sekat” di Stasiun Ciamis yang viral di media sosial dan salah satu stasiun TV Nasional.

Kabar viral tersebut berawal dari cuitan netizen di twitter yang mengunggah foto toilet dengan kondisi berjejer tanpa sekat yang ternyata lokasinya adalah di Stasiun Ciamis. Hal ini tentunya mendapat banyak komentar dari netizen lainnya sehingga kabar ini sampai ke pihak PT. KAI dan juga kepada Bupati Ciamis.

Mendapat kabar seperti itu, Bupati bertindak cepat dengan langsung mendatangi pihak Stasiun Ciamis untuk mengklarifikasinya. Pihak Stasiun Ciamis mengklarifikasi berita tersebut bahwa kondisi toilet di Stasiun Ciamis sedang diperbaiki dan dalam tahap renovasi, sekat yang sudah terpasang sedang diperbaiki dan akan dipasang kembali secepatnya. Renovasi ini dilaksanakan untuk menunjang persiapan berhentinya Kereta Api Eksekutif di Stasiun Ciamis, sehingga para penumpang dapat lebih nyaman dengan fasilitas baru ini.

Dengan adanya klarifikasi tersebut, Bupati berharap tidak terjadi misinformasi tentang toilet di Stasiun Ciamis ini di masyarakat. “Ini hanya salah faham, toilet sedang diperbaiki dan ada renovasi, sekat yang sudah terpasang sedang diperbaiki kembali untuk dipasang secepatnya agar lebih nyaman” ujarnya. “Kita sedang jalin komunikasi dengan PT. KAI, kita sedang minta agar semua kereta api cepat yang lewat Ciamis agar berhenti di Stasiun Ciamis, sehingga beberapa waktu yang lalu kita sudah melihat kondisi Stasiun Ciamis bersama dengan pihak PT. KAI, dengan berhentinya kereta api cepat di Stasiun Ciamis ini maka akan mendorong Laju Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Ciamis” tutupnya.

Lihat juga :
https://ciamiskab.go.id/2019/05/15/bupati-beserta-rombongan-pt-kai-meninjau-kondisi-stasiun-ciamis/

Press Release By Diskominfo
Foto by Ivan

Our Reader Score
[Total: 2 Average: 3]
(Visited 209 times, 1 visits today)