Pelepasan Jemaah Umroh Oleh Bupati Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bertempat di Mesjid Agung Ciamis (24/9) dilaksanakan pelepasan Jemaah Umroh Kanomas Travel oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya. Hadir pada kesempatan tersebut Dr. H. Fadlil Yani Ainusyamsi atau yang akrab disapa Kang Icep pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis, pimpinan PT. Kanomas travel, 44 orang jemaah Umroh beserta keluarga pengantar. Acara diawali oleh pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz Nandar. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis Dr. Wawan S Arifin, Beliau mengatakan bahwa pelepasan Jemaah Umroh di Mesjid Agung Ciamis kali ini terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis.

Bupati Ciamis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jemaah Umroh. Bupati berpesan kepada seluruh jemaah agar fokus beribadah di tanah suci, dan kepada para keluarga agar selalu mendoakan.
Bupati juga berpesan kepada seluruh jemaah agar menjaga kesehatan karena suhu di tanah suci relatif panas mencapai 42 derajat celcius.
Mengakhiri sambutannya, Bupati mendoakan agar jemaah diberikan keselamatan dari mulai keberangkatan ke tanah suci hingga pulang kembali ke tanah air. Selanjutnya Bupati secara resmi memberangkatkan para Jemaah Umroh ini dan ditutup oleh pembacaan doa oleh KH. Aminudin.

 

Press Release by Diskominfo

Our Reader Score
[Total: 3 Average: 2.3]
(Visited 109 times, 1 visits today)