Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ciamis Dalam Rangka Pelaksanaan Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Masa Bakti 2019 – 2024

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis (24/9), Bertempat di Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kabupaten Ciamis dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ciamis dalam rangka pelaksanaan pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD masa bakti 2019 – 2024 yaitu H. Nanang Permana, SH dari PDIP, H. Dede Herli, S.Pt,. MM dari PKS, Heri Rafni Kotari, ST dari Partai Gerindra, dan Sofwan Ismail, S.Psi dari Partai Demokrat. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Pelantikan anggota DPRD terpilih atas nama H. Mamat Suryawijaya, S.Pd dari PPP yang dilantik hari ini oleh Ketua DPRD Definitif H. Nanang Permana, SH dikarenakan pada saat pelantikan sedang menunaikan ibadah haji.

Baca juga :

https://ciamiskab.go.id/2019/08/06/rapat-paripurna-dprd-dalam-rangka-pengucapan-sumpah-janji-anggota-dprd-kabupaten-ciamis-masa-jabatan-2019-2024/

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Bupati Pangandaran, Walikota Banjar, Ketua DPRD Pangandaran, Ketua DPRD Kota Banjar, unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Ketua KPU dan Bawaslu beserta anggota, para pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, Sekda Kabupaten Ciamis beserta para asisten dan kepala OPD, para Camat beserta Kepala Desa dan Lurah lingkup Pemkab Ciamis dan tamu undangan lainnya.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada para pimpinan DPRD Kabupaten Ciamis masa bakti 2019-2024 yang telah mengucap sumpah janji hari ini sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Ciamis. “Kami meyakini bahwa ini merupakan sebuah amanah dari Allah SWT yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya” ujarnya. Bupati berharap kepada pimpinan DPRD dapat lebih memberikan nuansa baru dan berkah bagi kehidupan masyarakat Tatar Galuh Kabupaten Ciamis. “Kita semua memahami bahwa penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan adalah proses yang berkesinambungan dan berkelanjutan, untuk itu dengan telah diresmikannya unsur pimpinan DPRD ini diharapkan dukungan kemitraan DPRD dengan Pemerintah Daerah yang selama ini terjalin baik dapat ditingkatkan lagi” ujar Bupati. Diakhir sambutannya Bupati juga berharap dengan telah diresmikannya pimpinan DPRD yang baru dapat diiringi pula dengan terbentuknya seluruh alat kelengkapan DPRD sehingga DPRD Kabupaten Ciamis dapat lebih optimal dalam menjalankan fungsi sebagaimana mestinya.

 

Press Release by Diskominfo

(Visited 165 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]