Bupati Ciamis Raih Penghargaan Kepala Daerah Berkinerja Baik Pada Radar TV Awards 2019

posted in: Kabar Ciamis | 0

Tasikmalaya (25/9) Bertempat di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya diselenggarakan Malam Anugerah Radar TV Awards 2019. Acara diselenggarakan sebagai rasa syukur bahwasanya Radar TV telah mengudara selama 9 tahun, sekaligus juga sebagai bentuk apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung eksistensi Radar TV.

Dalam kesempatan ini, Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mendapat penghargaan kategori Kepala Daerah Berkinerja Baik bersama dengan beberapa Kepala Daerah lainnya. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum. Selepas mendapat penghargaan, Bupati menyampaikan kesan dan pesan penyelengaraan acara, “TV merupakan salah satu media yang dapat membantu memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, dan Alhamdulillah dengan adanya Radar TV mudah-mudahan dapat mengangkat, mempromosikan potensi-potensi lokal kepada masyarakat” tuturnya.

Pada malam anugerah tersebut penyelenggara menyiapkan beberapa kategori award diantaranya ialah Kepala Daerah berkinerja baik, Kepala SKPD Visioner, Tokoh Inovatif, Tokoh Inspiratif, Narasumber Kooperatif, Perusahaan Mitra, Lembaga Mitra dan Lembaga Pendidikan Sadar Media.

Selama acara berlangsung, para tamu disuguhi beberapa hiburan yang dikemas secara apik dipadukan dengan lighting show dan diakhiri oleh penampilan Kadiskominfo Aef Saefuloh, S.Sos., M.Si dari Band Diskominfo Kabupaten Ciamis, Aef merupakan salah satu Kepala Dinas yang meraih award kategori Kepala SKPD Visioner.

 

Press Release by Diskominfo

Our Reader Score
[Total: 3 Average: 5]
(Visited 112 times, 1 visits today)