Tabligh Akbar Dalam Rangka Gebyar Muharram 1441 H

posted in: Kabar Ciamis | 0

Selasa (01/10) bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Gebyar Muharram 1441 H. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Yana D Putra, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Kania Herdiat, Ibu Wakil Ketua TP PKK Gita Griselda Yana, Ketua GOW Kabupaten Ciamis Hj. Talbyah Munadi, Jajaran SKPD Kabupaten Ciamis dan para ibu-ibu jemaah pengajian se-Kabupaten Ciamis dengan jumlah yang hadir kurang lebih seribu orang.

Diawal acara Ketua GOW Hj. Talbyah Munadi menyampaikan sambutannya ”mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Ibu ketua PKK dan wakil Ketua PKK, kepada jajaran SKPD Kabupaten Ciamis dan seluruh yang hadir dalam acara kegiatan Tabligh Akbar ini, kegiatan ini dalam rangka gebyar Muharram 1441 H, kami berharap dalam kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta silaturahmi warga masyarakat se-Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara ini, acara yang sangat positif ini sangat bagus untuk diadakan karena akan memberikan aura positif dan dapat mempererat silaturahmi khususnya kepada ibu-ibu yang hadir semua umumnya masyarakat sekitar, dalam kesempatan ini saya akan memberikan santunan kepada Ahli pengajian.

Acara dilanjutkan dengan Tausyiah yang dipimpin oleh H.Nasirudin/ Gus Nasir (pimpinan Ponpes At’Taqwa Kab. Kebumen Jawa tengah).

 

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 34 times, 1 visits today)