Bupati Ciamis Hadiri Kunker Bersama Danrem 062/Taruma Nagara

posted in: Kabar Ciamis | 0

Jum’at (11/10) bertempat di Aula Makodim 0613/Cms dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Danrem 062/TN dalam rangka silaturahmi bersama Unsur Forkopimda, Muspida, Toga, Tomas dan Mahasiswa dijajaran Kodim 0613/Cms dan Kodim 0612/Tasikmalaya.

Diawal acara Dandim 0613/Cms mengucapkan selamat datang kepada Danrem 062/TN dalam rangka silaturahim kepada unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyampaikan “Mengucapkan selamat datang kepada Danrem Tarumanagara 062 dan tamu undangan lainnya, “pada acara forum silaturahmi ini saya menyampaikan kondisi Kabupaten Ciamis Alhamdulilah kondusif, dampak dari saling toleransi menjaga kerukunan antar umat beragama saya sangat percaya hadirnya tamu undangan dari berbagai lapisan akan memperkokoh keutuhan persatuan Kabupaten Ciamis. Segala bentuk kejadian yang ada di Ciamis kami selalu berkomunikasi dan berkoordinasi demi terciptanya situasi Kabupaten Ciamis dan umumnya Priangan timur selalu aman dan kondusif.

Diakhir acara Danrem 062/ Taruma Nagara menyampaikan “Silaturahmi ini sangat penting agar memudahkan rejeki dan umur kita semakin panjang, kita harus menjaga situasi kebersamaan dan terciptanya keharmonisan, momen silaturahmi bertujuan agar saya selaku Danrem dapat mengetahui situasi wilayah yang ada di Priangan timur, serta menyampaikan perkembangan situasi dan informasi yang akan terjadi dan yang sesudah terjadi di wilayah Priangan Timur selaku dibawah komando kewilayahan Korem 062/TN, situasi yang sudah kondusif di wilayah Priangan Timur ini dikarenakan kedewasaan dan kearifan masyarakat yang diwadahi oleh unsur FORKOPIMDA dibantu oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta kepada Mahasiswa yang ikut membantu menjaga sehingga terciptanya situasi aman, berbagai event-event kegiatan besar seperti Munas Akbar didihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo bisa berjalan aman dan lancar, serta event Gowes Wakasad berjalan sukses berkat dukungan dari unsur forkopimda dan masyarakat karena kita bersinergi untuk mensukseskan semua kegiatan tersebut, kami akan memberikan informasi dalam rangka HUT TNI, adanya kegiatan HUT TNI kita selalu bersinergi dengan POLRI, walaupun adanya reformasi bukan berarti sinergitas TNI-POLRI terpisah, akan tetapi ketika tugas dilapangan kita selalu bersama-sama baik tugas OMP (Operasi Militer Perang) ataupun tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang), kita selalu bersama demi terciptanya kedamaian di NKRI ujarnya.

 

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 62 times, 1 visits today)