Wakil Bupati Ciamis Tutup Open Turnamen Bola Voli Putra Pusakanagara Cup III Tahun 2019

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bertempat di Lapang Bola Voli Pusakanagara Kecamatan Baregbeg, Minggu malam (13/10) Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra secara resmi menutup Open Turnamen Bola Voli Putra Pusakanagara Cup III 2019. Open Turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 15 September sampai dengan 13 Oktober 2019 dan diikuti oleh 16 Tim yang berasal dari Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya dengan sistem pertandindingan sistem gugur ganda. Event ini terselenggara atas kerjasama Karang Taruna setempat dengan PBVSI Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan bekerja keras mewujudkan event ini dengan sukses. Masih dalam dalam sambutannya, Wabup menyatakan bahwa “Sebuah tim yang dikelola dengan baik maka akan lebih berhasil dalam setiap pertandingan” Malam ini (13/10) merupakan pertandingan penutup yaitu pertandingan final antara Tim Bareka Pusakanagara melawan Tim FISIP Unigal Ciamis dan dimenangkan oleh Tim Bareka Pusakanagara selama 4 set. Dengan poin ketat saling kejar mengejar. Otomatis Tim Bareka Pusakanagara sebagai juara pertama dan Tim FISIP Unigal sebagai Juara Kedua. Juara Ketiga Bersama diraih oleh Tim Ivolda Karangampel dan Tim dari Kertaharja Junior Desa Kertaharja.

Diakhir kegiatan, Wakil Bupati langsung menyerahkan hadiah dan mengalungkan medali kepada Tim Bareka Pusakanagara sebagai Juara Pertama.

 

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 2 Average: 5]
(Visited 29 times, 1 visits today)