Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Serahkan Kendaraan Operasional KB

posted in: Kabar Ciamis | 0

Apel pagi di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis Senin (14/10) kali ini tampak lain. Terlihat sejumlah kendaraan roda dua berwarna biru berjejer rapi di belakang barisan Pejabat Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis. Sejumlah kendaraan Roda dua tersebut terdiri dari 16 sepeda motor jenis sport 150 cc dan 13 jenis skuter matic diserahkan secara simbolik oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Sekda dan sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab. Ciamis langsung diserahkan kepada para pengelola Program Keluarga Berencana di setiap kecamatan se-Kabupatem Ciamis terutama bagi para Kepala UPTD KB di 27 Kecamatan. Pengadaan Kendaraan Operasionsl tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus Bidang Keluarga Berencana BKKBN Pusat Tahun 2019.

Dalam apel pagi tersebut Bupati Ciamis berpesan kepada para penerima kendaraan operasional untuk dapat menggunakannya seoptimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya. Sehingga dengan keberadaan kendaraan tersebut dapat meningkatkan kinerja dan pelayanaan khususnya pelayanan Program KB kepada masyarakat dengan lebih baik.

Dalam apel pagi itu juga Bupati berpesan untuk memelihara dan tingkatkan integritas, loyalitas serta kesetiaan kepada Negara Kesatuan RI, itu harus diperhatikan. Kedua, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bukan sebaliknya, kita yang dilayani masyarakat dan pesan yang ketiga: Sebagai aparatur laksanakan tugas dengan profesional, tentu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, pahami kentuan dan aturan supaya bekerja maksimal sesuai prosedur untuk menghindari hal-hal yang tidak kita harapkan.

Dalam kesempatan apel pagi itu dilaksanakan pula pelepasan kafilah MQK Kabupaten Ciamis yang akan mewakili Kabupaten Ciamis dalam gelaran MQK Tingkat Provisi Jawa Barat. Untuk para Kafilah, Bupati berpesan untuk berjuang sebaik mungkin menjaga dan memperjuangkan nama baik Kabupaten Ciamis yang sudah dikenal sebagai Kabupaten yang agamis, sehingga meraih prestasi terbaik di tingkat regional terus ke tingkat nasional dan internasional.

 

Press Release by Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 116 times, 1 visits today)