Ciamis Rebut Juara 1 dan 2 Turnamen Lempar Pisau dan Kapak MAHAWARMAN 2019

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bertempat di SOR Lempar Pisau Cikutra Bandung Sabtu dan Minggu (26/27) Oktober digelar Turnamen Lempar Pisau dan Kapak MAHAWARMAN 2019. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara D’Lempar Pisau Indonesia (D’Lempis) dengan MAHAWARMAN Jawa Barat. Tercatat lebih dari 100 orang atlet mengikuti 4 kategori yang dipertandingkan, yaitu Spin, No-Spin, Half Spin dan Kapak. Terbagi dalam dua kelas yaitu kelas antar Anggota Resimen Mahasiswa dan peserta Umum.

D’Baledog Peso Galuh Ciamis (BP-GC) yang merupakan komunitas Lempar Pisau dan Kapak pertama di Kabupaten Ciamis kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai kelas bergengsi yaitu No Spin Putra. Di event kali ini BPGC menurunkan Atlet yaitu Lilis, Ayu, Moris, Memet, Andri dan Ganjar. Kategori yang diikuti pun berbeda-beda sesuai dengan keterampilan masing-masing Atlet.

Setelah bertanding selama 2 hari (sabtu dan Minggu 26/27) Ciamis berhasil meraih Juara 1 atas nama Memet Hikmat yang juga adalah ASN Dinas Sosial Kabupaten Ciamis dan juara 2 yang diraih oleh Warsan dari Padepokan Sinar Pusaka Padjadjaran Kecamatan Sukadana – Ciamis.

Prestasi tersebut sekaligus sebagai “Kado Terindah” karena tepat tanggal 28 Oktober 2019 D’Baledog Peso Galuh Ciamis (BP-GC) berusia 2 tahun.

 

(Humas BP-GC) Foto Istimewa

Our Reader Score
[Total: 2 Average: 5]
(Visited 125 times, 1 visits today)