Melalui Maulid Nabi, Tingkatkan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

posted in: Kabar Ciamis | 0

BANJARSARI,- Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra, menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Mauilid Nabi Muhammad SAW 1441 H., dengan tema “melalui Maulid Nabi, tingkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW disertai dengan semangat jihad untuk menjungjung tinggi syariat Islam”, pada Rabu (30/10/2019) bertempat di Mesjid Nurul Fajri Desa Ciulu Kecamatan Banjarsari.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati menghimbau, dalam menghadapi era globalisasi saat ini, sebagai umat muslim harus tetap berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan Sunnah sebagai pedoman hidup, ungkapnya.

Wakil Bupati menambahkan, semasa hidupnya, Nabi Muhammad SAW selalu mencontohkan hal-hal kebaikan yang patut kita tiru dan teladani untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, selain mengajarkan ketauhidan juga mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan dalam keberagaman.

Disisi lain Wakil Bupati kembali mengingatkan agar kita selalu menghemat air, masyarakat bisa menghemat air dengan melakukan langkah-langkah sederhana yang bisa diterapkan di rumah, seperti tidak membuang air dengan membiarkan keran yang terus terbuka, serta menggunakan air secara efektif dan efisien, pungkasnya.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 102 times, 1 visits today)