Bupati Ciamis Uji Coba Kereta Api Eksekutif Dari Stasiun Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

CIAMIS, – Upaya Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam memfasilitasi masyarakat khususnya penyediaan jasa transportasi telah membuahkan hasil, saat ini kereta api eksekutif telah berhenti di Stasiun Ciamis dan sudah bisa di nikmati masyarakat Ciamis untuk melakukan perjalanan.

Tepat hari Jumat, 8 November 2019 Bupati dan Wakil Bupati Ciamis mencoba langsung kereta api Lodaya jurusan Ciamis – Yogyakarta.

“Ini merupakan sejarah bahwa kereta api eksekutif dapat berhenti di stasiun Ciamis, bahkan kedepanya pemerintah kabupaten Ciamis dan PT. KAI akan terus berbenah diri dalam memfasilitasi masyarakat dalam bidang transportasi,” ujar Bupati di sela-sela keberangkatannya.

Bupati menambahkan rencananya nanti di Bulan Desember akan berhenti lagi KA Pangandaran dari Banjar ke Jakarta dan berhenti di Stasiun Ciamis.
“Mudah-mudahan ke depan semakin banyak kereta api yang berhenti di Ciamis,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Drs. H. Endang Sutrisna menyatakan, “ini merupakan bentuk syukur atas berhentinya kereta api eksekutif di Stasiun Ciamis sekaligus bentuk nyata Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam menyediakan sarana transportasi bagi masyarakat, ujarnya.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 4 Average: 5]
(Visited 351 times, 1 visits today)