Peran Aktif Swasta Dan Dunia Usaha Dalam Upaya P4GN

posted in: BNN News, Kabar Ciamis | 0

Ciamis,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat di lingkungan swasta dan dunia usaha, bertempat di ruang Rapat Kantor BNNK Ciamis Jl. Mr. Iwa Kusumasumantri Blok 12 Kertasari Ciamis, Kamis (14/11/2019).

Monev kali ini di pimpin oleh Kepala BNNK Ciamis dengan peserta yang hadir perwakilan dari Sumber Beton 5 Orang, PD Karya Mandiri 4 Orang dan Konveksi Cimari 1 Orang.
Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., mengungkapkan apresiasinya kepada para penggiat anti narkoba yang mewakili lingkungan swasta dan dunia usaha, karena telah berperan aktif serta membantu pemerintah dalam hal Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama, tidak hanya bisa ditangani oleh BNN dan aparat hukum saja, namun diperlukan sinergitas semua unsur terkait dalam penanganannya termasuk dari lingkungan Swasta dan Dunia usaha, lanjut Engkos.

Dituntut kepekaan dan peran semua pihak termasuk dari lingkungan swasta dan dunia usaha dalam penanganan masalah narkoba saat ini, sehingga diharapkan dapat menekan Angka Penyalahgunaan Narkoba, terang Engkos.

Mewujudkan lingkungan pekerjaan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba merupakan hal yang wajib dilakukan. Selain dapat menjaga dan meningkatkan produktifitas kerja, juga dapat meningkatkan nama baik perusahaan, pungkas Engkos.

 

Press Release By BNNK Ciamis

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 25 times, 1 visits today)