Bupati Ciamis Hadiri Pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Ciamis

posted in: Kabar Ciamis | 0

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) Kabupaten Ciamis Masa Khidmat 2019-2021 di Gedung PCNU Kabupaten Ciamis, Sabtu, 16 November 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengatakan, dengan dilantiknya pengurus dalam sebuah organisasi bukan pertanda akhir, namun awal dari sebuah proses pengabdian dan perjuangan guna menempa diri untuk menjadi lebih baik, ujarnya.

Berdirinya IPNU adalah untuk memberikan proses pemahaman organisasi Islam ajaran Ahlusunnah Wal Jamaah An-Nahdliyah dengan memiliki pemikiran yang metodelogis. Artinya harus sejak sekarang memahami bagaimana kita menerapkan ajaran agama Islam, baik itu dalam kehidupan individu kita hubungan dengan Allah SWT, hubungan dengan sesama manusia dan makhluk Allah SWT.

Dihadapan ratusan peserta, Bupati menambahkan, “Nahdatul Ulama adalah organisasi terbesar di Kabupaten Ciamis. Semoga IPNU & IPPNU bisa bekerja sama dengan pemerintah, menjadikan Kabupaten Ciamis menjadi maju,” pungkasnya.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]
(Visited 44 times, 1 visits today)