Wakil Bupati Ciamis Hadiri Tabligh Akbar 1441 H

posted in: Kabar Ciamis | 0

CIAMIS, Bertempat di DTA Al Falah Dusun/Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis dilaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Mummad SAW dan Kreasi Seni DTA Al’Falah, Sabtu, 16 November 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, KH. Asep Nurdin dari Pondok Pesantren Miftahul Khoer Manonjaya, Kepala Dusun Panyingkiran, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, panitia kegiatan meminta perhatian yang lebih kepada masyarakat dalam pembangunan mesjid Al’Falah.

Selanjutnya Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam sambutannya menghimbau di dalam menghadapi kemajuan teknologi yang semakin hebat kita selaku umat Islam harus lebih dekat dengan Al Qur’an dan Assunah serta meminta untuk menerapkan ilmu agama sejak dari janin dalam kandungannya dengan memperbanyak membaca sholawat dan Al Qu’ran.

Selanjutnya Wakil Bupati Ciamis menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ciamis pada tahun 2020 akan menganggarkan pemberian insentip untuk guru mengaji Alquran dan guru Madrasah.
.
Diakhir sambutannya Wakil Bupati Ciamis mengingatkan kita semua untuk melaksanakan surat edaran Bupati Ciamis “Solat Berjamaah dan Magrib Mengaji” tutupnya.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 21 times, 1 visits today)