Jelang PORSENITAS, Pemkab Ciamis Gelar Rakor

posted in: Kabar Ciamis | 0

CIAMIS, – Pemerintah Kabupaten Ciamis melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pengurus Cabang Olahraga untuk Persiapan Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) tahun 2019, di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Senin 18 November 2019.

Porsenitas ini merupakan agenda tahunan di kabupaten dan kota yang berada daerah perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Brebes selama empat hari mulai tanggal 26 sampai 29 November 2019.

Para peserta kegiatan Porsenitas tahun 2019 antara lain Kota Banjar, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majelangka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan tuan rumah Kabupaten Brebes.

Sedangkan cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya adalah sepak bola, bola voli, catur, tenis meja, tenis lapangan, golf dan bulu tangkis.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya dihadapan para atlet mengatakan, “sebagai duta Kabupaten Ciamis, para atlet mempunyai tugas yang tidak ringan, yakni disamping harus mampu meraih prestasi yang terbaik, juga harus dapat menjaga nama baik Kabupaten Ciamis melalui sikap dan perilaku yang terpuji,” ujarnya.

Beliau berharap porsenitas tahun ini berjalan lancar dan Kabupaten Ciamis menjadi juara umum.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 40 times, 1 visits today)