Bupati Ciamis Lepas Peserta Jalan Sehat HUT PGRI dan Korpri

posted in: Kabar Ciamis | 0

KAWALI, – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kawali mengadakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 dan Hari Ulang Tahun KOPRI ke-48 di Halaman Kantor Kecamatan Kawali, Kamis, (21/11/2019).

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Kawali Drs. H. Aan Sunendar, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan Jalan Sehat kali ini diberi tema “Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul”, ujarnya.

lebih lanjut dikatakan Aan, “kegiatan ini terselenggara atas sinergitas antara PGRI Kecamatan Kawali dengan masyarakat Kecamatan Kawali,” tambahnya.

“Selain Jalan Sehat, PGRI Kecamatan Kawali bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Kawali akan menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan tabligh akbar dan santunan anak yatim,” ungkap Aan.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya turut hadir membuka kegiatan sekaligus melepas peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera start sebagai simbol dimulainya gerak jalan sehat.

Dalam Sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan Selamat HUT PGRI ke 74, Hari Guru Nasional & HUT KORPRI ke 48.

“Saya ucapkan Selamat Hari Guru Nasional yang bersaman dengan HUT PGRI ke-74 dan HUT KOPRI ke-48”. pungkasnya

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 44 times, 1 visits today)