Bupati Ciamis Lepas Kontingen Porsenitas dan Jambore Satpol PP se-Jawa Barat

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis, – Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya melepas Kontingen Porsenitas ke-8 yang diselenggarakan di Kabupaten Brebes dan peserta Jambore Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang akan dilaksanakan di Dodik Belanegara Rindam III/ Siliwangi Cikole Lembang.

Pelepasan dilakukan secara bersamaan pada apel pagi Pendopo Kabupaten Ciamis, Senin (25/11).Kegiatan Porsenitas VIII dilaksanakan di Kabupaten Berebes dengan peserta terdiri dari Kabupaten/Kota perbatasan diantanya Kab. Ciamis, Kota Banjar selaku tuan rumah, Kab. Brebes, Kab. Cilacap, Kab. Kuningan, Kab. Cirebon, Kota Cirebon, Kab. Pangandaran. Pelaksanaan Porsenitas akan digelar pada 26-29 November 2019.

Kontingen yang diberangkatkan sebanyak 225 orang terdiri dari atlet, pelatih, official, Manager dan Panitia. Sebanyak 120 atlit dari kontingen Ciamis akan mengisi 11 cabang olahraga yang diantarranya Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Bulutangkis, Catur, Sepak Bola, Bola Basket, Tenis Lapang, Tenis Meja, Futsal, Senam dan Olahraga Tradisional.

Sedangkan, Kegiatan Jambore dilaksanakan 26-28 November 2019 yang akan dilaksanakan di Dodik Belanegara Rindam III/ Siliwangi Cikole Lembang. Peserta Jambore dari Satpol PP Ciamis berjumlah 10 orang dengan didampingi oleh 3 pembimbing. Dalam kegiatannya ada 4 lomba cerdas cermat, lempar pisau dan kapak, lintas medan dan Perlombaan Baris Berbaris.

Bupati Herdiat menyampaikan dalam sambutannya agar kontingen Ciamis untuk Porsenitas bisa mempertahankan prestasi yang sebelumnya diraih pada ajang Porsenitas.

Bupati Ciamis juga menyampaikan, Satpol PP dalam Penampilan harus diperhatikan, agar terlihat menarik dan berwibawa.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 62 times, 1 visits today)