Bupati Ciamis Apresiasi Kegiatan Baksos dan Donor Darah

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis, – Koni Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Doervoer menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di Aula Gedung KONI Kabupaten Ciamis, Rabu (04/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatana tersebut Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Gubernur Doervoer, Ketua Koni Kab. Ciamis dan para kepala SKPD.

Bupati Herdiat dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan KONI dan Doervoer dalam upaya membantu kelangsungngan hidup bagi mereka yang membutuhkan terkhususkan bagi Thalasemia.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan Anak Yatim yang rutin diselenggarakan oleh Doervoer, “ujar Bupati.

“Semoga Doervoer kedepannya melaksanakan kegiatan sosial dengan skala yang lebih besar lagi”, tambah Bupati.

Bupati juga mengajak kepada setiap Dinas untuk membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayah Ciamis terutama Doervoer yang terbukti rutin menyelenggarakan kegiatan.

“Saya mengajak kepada Dinas-Dinas di Ciamis untuk membantu kegiata sosial yang dilaksanakan di wilayah Ciamis terutama Doervoer yang terbukti rutin menyelenggarakan kegiatan bakti sosial setiap tahunnya”, Tutur Bupati.

Ketua Pelaksana kegiatan Bakti Sosial Ajat Sudrajat menyampaikan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan Anak Yatim merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah atas bantuan dan partisipasi dari berbagai pihak kegiatan bakti Sosial bisa berjalan dengan lancar,” ujar Ajat.

“Mohon Bantuannya untuk pelaksanaan kedepan lebih banyak antusias yang ikut serta dalam kegiatan Doervoer Bakti Sosial dan Donor Darah,” Tambah Ajat.

Ajat juga menyampaikan bahwa Doervoer juga memberikan bantuan pembangunan untuk Masjid At-Thawabin di Cipaku.

“Tidak hanya Bakti Sosial Donor Darah dan Pemberian Santunan Anak Yatim. Alhamdulillah kami juga bisa memberi bantuan pembangunan untuk pembangunan Masjid At-Thawabin Cipaku,” Tutup Ajat. *Ata

 

Press Release By Bagian Humas Setda

(Visited 84 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]