Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh ASN yang Purna Bakti

posted in: Kabar Ciamis | 0

Ciamis, – Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, menyerahkan Uang Kadeudeuh kepada para Aparatur Sipil Negara yang telah habis masa jabatannya (purna bakti) di gedung Islamic Center Ciamis, Rabu, 3/12/2019.

H. Tatang, Ketua Dewan Pengurus Korpri mengatakan, “jumlah ASN purna bakti yang menerima uang kadeudeuh ini sebanyak 337 orang, “ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, “kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 48,” tambahnya.

Jumlah santunan tersebut sebesar Rp. 2,5 juta per orang kepada 297 orang penerima dengan total sebesar Rp. 742.500.000,- dan masing-masing Rp. 1 juta kepada 40 orang penerima ahli waris anggota Korpri yang sudah meninggal dunia.

“semoga dengan diadakanya acara ini untuk menambah motivasi serta merupakan bukti kepedulian Anggota Korpri aktif,” pungkas H. Tatang.

Bupati Ciamis dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada ASN yang telah pensiun atas pengabdian dan kontribusi kerjanya selama aktif sebagai ASN.

Beliau juga berpesan agar tetap semangat mengisi kegiatan dengan hal yang positif dan menganjurkan untuk ikut berpartasipasi dalam organisasi yang ada dilingkungan masyarakat sekitar seperti menjadi ketua RT/RW.

Bupati berharap para ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk terus beraktifitas dan selalu optimis, semangat dalam pengabdiannya di masyarakat.

“Saya meyakini ASN yang telah memasuki Pensiun merupakan tokoh yang menjadi panutan bagi masyarakat tempat tinggalnya,” Ujar Bupati.

“Bahkan kalo bisa (ASN Purna Bakti) ikut serta dalam pencalonan Kepala Desa yang pemilihanya akan diadakan secara serentak di Kabupaten Ciamis pada bulan april 2020, “pungkas Bupati.

 

Press Release By Bagian Humas Setda

Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]
(Visited 42 times, 1 visits today)