Ny. Hj. Kania Herdiat: “Jadikan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Sebagai Momentum Untuk Berbuat Lebih Baik Lagi”

posted in: Kabar Ciamis | 0

CIAMIS, – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ciamis, Ny. Hj. Kania Herdiat menghadiri kegiatan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ciamis ke-20 yang dipusatkan di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Kamis
, 19/12/2019.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Kania Herdiat dalam sambutannya mengatakan, pada bulan Desember ini Dharma Wanita Persatuan telah mencapai usia yang ke-20, telah cukup panjang kiprahnya dalam dinamisme partisipasi kaum perempuan Indonesia.

“Dharma Wanita Persatuan lahir dari tuntutan reformasi yang diubah namanya dari Dharma Wanita menjadi dharma wanita persatuan, Dharma Wanita Persatuan harus bisa membawa prestasi kearah yang lebih maju terutama dalam sistem penyelenggaraan organisasi dengan tetap memperhatikan dan mempertimbangkan aspek kebutuhan dinamisme organisasi dan prinsip-prinsip pengelolaan organisasi secara efektif dan efisien,” ujar Ny. Hj. Kania Herdiat.

Dihadapan ratusan peserta, Ny. Hj. Herdiat menambahkan, “melalui peringatan ulang tahun ini marilah kita intropeksi diri merenungkan sudah sejauh mana organisasi ini berjalan sebagai mana yang diharapkan kita melihat kebelakang sebagai suatu jalan yang menjadi cermin dalam melangkah kedepan, “tambahnya.

“Selanjutnya kita jadikan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan kali ini sebagai momentum untuk berbuat lebih baik lagi sesuai dengan tema peringatan kali ini yang mengharapkan adanya kinerja dari Dharma Wanita Persatuan sehingga dapat menaikan perannya sebagai mitra kerja pemerintah yang saat ini dalam pembangunan nasional, “ujar Ny. Kania Herdiat menambahkan.

Diakhir sambutannya, Ny. Hj. Kania Herdiat mengatakan, “sebagai organisasi bagi istri ASN dan perempuan ASN bagaimanapun juga Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ciamis harus kita akui telah berbuat banyak untuk Kabupaten Ciamis berbagai kegiatan yang dilakukannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama oleh anggota dan keluarganya untuk itu saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dan kerja kerasnya, “pungkasnya.

 

Press Release By Diskominfo Ciamis

(Visited 106 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 0 Average: 0]