Bupati Ciamis Lantik Dadang Darmawan sebagai Kepala BPBD

posted in: Kabar Ciamis | 0
Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya sedang melantik Dadang Darmawan sebagai Kepala BPBD menggantikan H. Soekiman.

Jum’at, (05/06/20),- Meskipun dengan penuh keterbatasan ditengah pandemi Covid-19, dan seiring dengan telah berakhirnya masa tugas beberapa pejabat dilingkungan BPBD Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dalam rangka mengisi pejabat yang telah selesai masa baktinya.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ciamis Tahun 2020 yang telah di lantik adalah Drs. H. Dadang Darmawan, M.Si” sebagai kepala BPBD menggantikan H. Soekiman yang memasuki masa purna bhakti.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan tingkatkanlah potensi anda, dan anda adalah orang pilihan yang telah lulus dalam tahap seleksi dan pantas untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama”, ucap Bupati Herdiat.

Jabatan yang masih kosong tersebut sebetulnya kurang lebih ada 4 (empat) jabatan yang kosong, tambah Bupati

“Namun berkaitan dengan masa pandemi, maka yang lebih di prioritaskan hanya satu jabatan saja yang berkenaan langsung dengan percepatan penanganan wabah Covid-19 saat ini, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada yang telah dilantik “Kami berharap agar yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah kepercayaan, jabatan itu bukan hak dan juga kewajiban, melainkan amanah dan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan loyalitas, kejujuran dan tanggung jawab yang besar, tegasnya.

“Bangun kerjasama yang baik, di mulai dari lingkup internal sehingga terjalin keharmonisan dan chemistry, karena walau bagaimana pun pemerintahan ini adalah satu, satu tujuan untuk mencapai tujuan bersama yang mana tujuan itu telah tertuang dan telah di Perda kan dalam Visi dan Misi Kabupaten Ciamis, tambahnya.

Dipenghujung acara pesan tambahan Bupati Ciamis untuk seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) “Jadikanlah tugas sebagai sarana untuk meningkatkan amal serta pengabdian kita sebagai ASN, pungkasnya. (cucu)

 

Press Release By Diskominfo

(Visited 99 times, 1 visits today)
Our Reader Score
[Total: 1 Average: 5]